Meski Tak Puas Soal Hasil, RD Sebut Progres Tim Menjanjikan

By ommed


nusakini.com - Madura United FC menutup seri 1 BRI Liga 1 2021/2022 dengan hasil yang kurang memuaskan usai bermain imbang 2-2 melawan Persipura Jayapura di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Minggu (3/10).

Dengan raihan satu poin tersebut belum bisa membawa Madura United naik ke papan atas pada klasemen sementara BRI Liga 1 2021/2022. Slamet Nurcahyo dkk hingga seri pertama berakhir tetap tertahan diperingkat 10 dengan raihan 7 poin hasil dari satu kali menang, empat kali imbang, dan satu kali kalah.


Menanggapi hasil yang diraih oleh anak asuhnya, Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan merasa tidak puas terhadap kuantitas hasil yang diraih Madura United. Namun ia merasa sedikit puas dengan progres permainan yang ditunjukkan oleh tim.

“Kalau sesuai ekpetasinya dalam jumlah poin tidak tapi di dalam penampilan tim iya. Jadi memang ada dua hal yang berbeda. Kami tidak puas dengan akumulasi poin yang kami kumpulkan tapi progres permainan diperlihatkan membaik,” ungkap pelatih yang akrab disapa RD itu.


Sejumlah evaluasi pun akan segera dilakukan oleh tim pelatih Madura United guna mematangkan persiapan mereka di seri 2 musim ini. Rahmad Darmawan berharap progres permainan anak asuhnya terus meningkat hingga seri kedua mendatang.

“Yang pasti kita akan terus membenahi hal-hal yang kita butuhkan. Terutama memang kita terus untuk menambah intensitas serangan kita menjadi lebih efektif dan kuantitas serangan harus lebih banyak dan bervariasi,” tandasnya. (lib/om)